Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Lomba Desa Di Tanjungori
Pameran Ramai Dikunjungi Warga

Lomba Desa Di Tanjungori
Pameran Ramai Dikunjungi Warga

Posted by Media Bawean on Selasa, 03 April 2012

Media Bawean, 3 April 2012


Dalam rangka mensukseskan kegiatan lomba desa di Tanjungori, (selasa, 3/4/2012), perkumpulan ibu PKK dari 13 desa di kecamatan Tambak mengelar pemeran produk unggulan makanan dan kerajian dari masing-masing daerah.

Terlihat keramaian warga berkunjung ke stand pameran yang letaknya berdekatan dengan bala desa Tanjungori. Pengunjung langsung membeli berbagai macam produk unggulan kerajinan seperti anyaman tikar, kipas dan lain-lain, serta berbagai aneka makanan khas Pulau Bawean. Menariknya harga yang ditawarkan sangat murah dibanding harga pasaran umum.

Ketika hujan mengguyur arena lomba desa, ibu penggerak PKK di desa tetap setia menunggu dan melayani pembeli. "Tujuan kita datang untuk mengenalkan produk unggulan di desa, walaupun hujan tetap bertahan hingga acara kegiatan selesai,"kata seorang ibu PKK dari desa Tambak.

Diantara stand yang ramai dikunjungi pembeli yaitu stand jualan bakso khas Bawean dengan pentol ikan ukuran raksasa (sangat besar). Ketertarikan membuat pasukan keamanan langsung duduk di stand pameran untuk menikmati bakso khas Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean