Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Warga Singapura ke Pulau Bawean
Tujuan Jalin Silaturrahim & Berwisata

Warga Singapura ke Pulau Bawean
Tujuan Jalin Silaturrahim & Berwisata

Posted by Media Bawean on Sabtu, 28 April 2012

Media Bawean, 28 April 2012 


Warga Singapura sebanyak 70 orang, hari ini (sabtu, 28/4/2012) berkunjung ke Pulau Bawean. 

Kunjungan selama 3 hari di Pulau Bawean, warga Singapura dengan menggunakan jasa travel milik Fathor Razi sebagai putra Almarhum KH. Kasim asal Sungairujing, Sangkapura.

Kedatangannya di dermaga Pulau Bawean, dijemput 12 mobil jenis avansa. Selanjutnya menuju hotel Pusaka Bawean, sebagai tempat menginap selama 3 hari di Pulau Bawean.

Sampai di hotel, wisatawan berpakaian muslim langsung disambut oleh kesenian  kercengan Pulau Bawean. Melihat penampilan kesenian Group Kercengan Al Mukarramah dari Duku Sungairujing Sangkapura, spontanitas tamu dari negara tetangga merasa tertarik untuk menonton dan mendengarkan alunan lagunya.

Ainur Rafiq, SE. sebagai pemilik hotel Pusaka Bawean, mengatakan tujuan kedatangan warga Singapura ke Pulau Bawean dalam rangka bersilaturrahim bersama keluarga, serta menikmati panorama keindahan Pulau Bawean.

Hari ini (sabtu, 28/4/2012), wisatawan asal Singapura sebanyak 70 orang masih beristirahat di hotel, dilanjutkan sore hari berkunjung ke rumah Abd. Jalil di Dukuh Sungairujing, Sangkapura.

Abd. Jalil sebagai tokoh yang menyambut kedatangan tamu asal Singapura, dikonfermasi Media Bawean, menyatakan tujuan kedatangannya untuk bersilaturrahim dan melihat keindahan Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean