Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Desa Tanjungori Juara I
Lomba Desa Se- Kab. Gresik

Desa Tanjungori Juara I
Lomba Desa Se- Kab. Gresik

Posted by Media Bawean on Rabu, 02 Mei 2012

Media Bawean, 2 Mei 2012 


Kabar gembira bagi warga desa Tanjugori, kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik, telah berhasil sebagai juara I dalam lomba desa se-Kabupaten Gresik.

Suropadi sebagai Camat Tambak ditemui Media Bawean (rabu, 2/4/2012) ketika turun dari atas kapal Express Bahari 1C, disapa langsung mengucapkan Alhamdulillah prestasi kecamatan Tambak telah terbukti atas keberhasilan desa Tanjungori sebagai juara I lomba desa se-Kabupaten Gresik.

"Atas prestasi yang diraih, maka desa Tanjungori akan mewakili Kabupaten Gresik dalam mengikuti lomba desa ke tingkat Provinsi Jawa Timur,"katanya.

Menurut camat yang sebelumnya pada tahun 2011 juga meraih penghargaan atas prestasi dalam pelunasan pajak, menyatakan siap untuk mengiktu pelaksanan lomba ke tingkat Provinsi Jawa Timur.

Respon Ilham Syifak sebagai kepala desa Tanjungori menyatakan prestasi yang diraihnya berkat dukungan seluruh warga desa Tanjungori. "Kerjasama yang kompak seluruh masyarakat desa Tanjungori telah menghantarkan mengukir prestasi sebagai juara I lomba desa se-kabupaten Gresik,"ujar Alumnus Pascasarjana UGM jurusan Sosiologi Fisipol.

Semangat untuk kesuksesan dalam mewakili Kabupaten Gresik ke tingkat Provinsi Jawa Timur, berkat dukungan sang isteri tercinta yaitu Dokter Faizah sebagai Ketua Penggerak PKK yang menjabat Kepala Puskesmas Kecamatan Tambak.

"Pengabdian serta perjuangan akan terpatri berkat dorongan hati dengan niatan yang tulus dan ikhlas untuk membangun desa Tanjungori,"paparnya.

Perlu diketahui, lomba desa di desa Tanjungori, kecamatan Tambak, Pulau Bawean dilaksanakan pernilaian oleh tim dari Kabupaten Gresik, pada hari selasa (3 April 2012).

Indah Sofiyana sebagai Kantor Pemberdayaan Masyarakat kabupaten Gresik dalam sambutannya merasa kagum atas niatan alumnus S2 UGM (Ilham Syifak) yang mengabdikan diri untuk membangun tanah kelahirannya di desa Tanjungori.

Bagaimana hasil pernilaian lomba desa di Sangkapura, H. Imam sebagai Camat Sangkapura ditemui Media Bawean menyatakan hasilnya desa Pudakit Timur menempati posisi kelima dalam lomba desa se-Kabupaten Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean