Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bupati Sambung Rasa di Bawean

Bupati Sambung Rasa di Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 15 Juni 2012

Media Bawean, 16 Juni 2012 

Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, Ir.,ST., M.Si. bersama Wakil Bupati Gresik Drs. H. Moh. Qosim, M.Si. direncanakan berkunjung ke Pulau Bawean, hari jum'at (22/6/2012) sampai hari minggu (24/6/2012).

Bupati Gresik dihubungi Media Bawean (jum'at, 15/6/2012), menyatakan akan berkunjung ke Pulau Bawean dalam rangka kunjungan bersama Wakil Bupati Gresik. "Sampai ketemu di Pulau Bawean, semoga cuacanya bersahabat sehingga bisa berlayar dengan tenang,"katanya.

Kegiatan Bupati di Pulau Bawean, hari jum'at (22/6/2012) direncanakan menghadiri acara sambung rasa bersama tokoh dan kepala desa bersama aparat desa se-Pulau Bawean, bertempat di Balai Desa Dekatagung, sekaligus peresmian Balai Desa Dekatagung. Selanjutnya berkunjung ke Penangkaran Rusa Bawean, desa Pudakit Timur, Sangkapura.

Dilanjutkan malam harinya menghadiri Penutupan Festival Seni Tradisional Kabupaten Gresik, bertempat di Alun-Alun kota Sangkapura.

Hari sabtu (23/6/2012), Bupati bersama Wakil Bupati menghadiri acara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif (PORSEMA) di Alun-Alun Sangkapura. Setelahnya dilanjutkan kunjungan ke obyek wisata di Pulau Bawean, diantaranya Pulau Noko Sidogedungbatu, Pantai Mayangkara, Lapangan Terbang (Lapter Bawean), dan Danau Kastoba.

Hari minggu (24/6/2012), Bupati dan Wakil Bupati Gresik bersama warga Pulau Bawean mengikuti jalan sehat dan berkunjung ke sumber air panas di desa Sawahmulya, Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean