Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Express Bahari 1C Kembali Beroperasi
Melayani Gresik - Bawean PP.

Express Bahari 1C Kembali Beroperasi
Melayani Gresik - Bawean PP.

Posted by Media Bawean on Rabu, 27 Juni 2012

Media Bawean, 27 Juni 2012 


Kapal Cepat Express Bahari 1C kembali beroerasi Gresik - Bawean, hari rabu (27/6/2012), setelah 2 kali trayek pelayaran tidak diberangkatkan oleh petugas terkait sehubungan ketinggian gelombang sesuai hasil prakiraan BMKG.

Suasana kepadatan penumpang datang dan akan berangkat, ditambah penjemput dan penghantar berkumpul menjadi satu di dermaga Pulau Bawean. Sebagian besar penumpang dari Gresik ditanya ketinggian gelombang, menjawab kondisi pelayaran dari Gresik menuju Pulau Bawean sangat tenang dan cuaca sangat bersahabat.

Kapten Yosis Pinansada menyatakan ketinggian gelombang Gresik - Bawean sekitar 0,5 meter. "Kondisi sangat tenang dan nyaman dalam pelayaran,"katanya.

Sedangkan pemberangkatan kapal, menurut Reven sebagai Kepala Cabang PT. SIM Gresik dihubungi via telepon selulernya mengatakan besok (kamis, 28/6/2012) kembali kapal Express Bahari 1C Gresik - Bawean diberangkatkan PP. "Untuk hari jum'at dan selanjutnya masih melihat situasi dan kondisi menurut hasil prakiraan BMKG,"paparnya.

Terlihat keceriaan dari calon penumpang yang selama ini tertahan di Pulau Bawean, Dwi Indrawati sebagai Kabid Kebudayaan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISBUDPARPORA) Kabupaten Gresik mengungkapkan kesenangannnya kepada Media Bawean ketika ditemui di dermaga Pulau Bawean. "Yang ditunggu sudah datang, sebentar lagi kita akan menyeberang menuju Gresik, do'akan selamat sampai tujuan kembali berkumpul bersama keluarga,"terangnya.

Himawan Sabda Maulana sebagai Cak Gresik 2011, menyatakan kerasan selama berada di Pulau Bawean selama 1 minggu, tapi persoalannya ada tugas kampus yang wajib diselesaikan sehingga membuat beban khusus untuk secepatnya kembali ke Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean