Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kirim Uang Via Western Union
Lebih Cepat di Pegadaian Bawean

Kirim Uang Via Western Union
Lebih Cepat di Pegadaian Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 07 Juni 2012

Media Bawean, 7 Juni 2012 


Ismail (55 th.) asal desa Kebuntelukdalam, Sangkapura, Pulau Bawean (hari kamis, 7/6/2012) mendatangi Pegadaian Bawean di Jl. Umar Mas'ud, Sangkapura, untuk menerima kiriman dari saudaranya di Malaysia.

Disapa Media Bawean, Ismail mengatakan Pegadaian Bawean lebih cepat dan memuaskan dalam pelayanan terhadap nasabah. "Dari dahulu hingga sekarang bila menerima kiriman uang via western union selalu diambil melalui Pegadaian Bawean,"katanya.

"Proses pengiriman uang via western union lebih cepat diterima daripada ditransfer melalui bank,"paparnya.

Sudah berapa kali menerima kiriman via western union melalui Pegadaian Bawean? "Sudah seringkali setiap menerima kiriman dari Malaysia dan Singapura selalu mengambil di Pegadaian,"jawabnya.

Ismail menjelaskan, pengiriman uang melalui western union lebih cepat diterima tanpa ada pemotongan seperesenpun. "Bila dahulu untuk pengiriman masih melalui orang lain, sehingga membutuhkan biaya lebih besar, serta keamanannnya kurang terjamin,"pungkasnya.

"Pengambilan kiriman melalui pegadaian tidak perlu antri, langsung dilayani oleh pertugasnya sehingga lebih cepat menerima uang kiriman,"pungkasnya.

"Selama menerima kiriman tidak pernah ada permasalahan, semuanya lancar tanpa ada kendala. Termasuk nominal uang yang diterimanya berapapun jumlahnya selalu siap dibayarkan secara tunai tanpa harus menunggu,"terangnya.

Anda ingin mengirim uang cepat via western union, silahkan melalui Pegadaian Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean