Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapal Ekpress Bahari IC
Layani PP Selama Lebaran

Kapal Ekpress Bahari IC
Layani PP Selama Lebaran

Posted by Media Bawean on Senin, 23 Juli 2012

Media Bawean, 23 Juli 2012 

Kapal Penumpang Ekpress Bahari IC sampai saat ini menjadi satu-satunya kapal penumpang yang melayani penyeberangan Bawean - Gresik secara pulang pergi (PP) saat mudik lebaran 2012.

Penambahan jadwal akan dilakukan dengan menambah sekali penyeberangan yang biasanya hanya sekali penyeberangan. "Jadual penyeberangan masih menunggu koordinasi dengan Dinas Perhubungan Gresik," M Rizky TS, staf Perusahaan Penyeberangan Kapal Ekpress Bahari IC, di Kantor Jl Pahlawan, Senin (23/7/2012).

Selama bulan Ramadan 1433 H sampai hari raya Idul Fitri 2012 harga tiket penumpang ke Bawean dipastikan tidak naik. "Tidak ada kenaikan harga tiket penumpang," kata imbuhnya.

Sementara seorang jasa penginapan, mengeluhkan dengan kelangkaan tiket Penumpang ke Pulau Bawean, sebab tamu yang ada di Penginapannya tidak bisa membeli tiket Kapal Ekprpess Bahari saat mendekati lebaran. "Banyak tamu warga Bawean yang menginap di Penginapan tidak dapat tiket mudik, padahal kenyataannya tiket sudah habis ditangan calo, seperti kejadian tahun kemarin," salah satu pegawai penginapan di Kecamatan Gresik.

Terpisah, Agus Sahari Kepala Bidang Perhubungan Laut, tidak mau memberikan keterangan yang jelas. "Ke Bapak Kepala Dinas saja, atau ke staf saya Didik Satmoko," kata Agus dengan mengutak-atik ponselnya.

Sementara Didik Satmoko, saat ditanya masalah persiapan mudik warga Baweian jawabnya sudah dipersiapkan dengan instansi terkait. "Iya sudah koordinasikan dengan intansi terkait, termasuk pengawasan harga tiket penyeberangan Bawean-Gresik," jelas Didik.

Sumber : SURYA

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean