Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kunjungan Bupati Setelah Tertunda
Direncanakan Hari Kamis Besok

Kunjungan Bupati Setelah Tertunda
Direncanakan Hari Kamis Besok

Posted by Media Bawean on Selasa, 10 Juli 2012

Media Bawean, 10 Juli 2012 

Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Gresik bersama rombongan ke Pulau Bawean kembali direncanakan pada hari kamis (12/7/2012), setelah mengalami penundaan akibat gelombang tinggi, yang sebelumnya direncanakan hari jum'at (22/6/2012).

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dihubungi Media Bawean, mengatakan sudah mengatur kegiatan untuk berkunjung ke Pulau Bawean.

Sesuai data yang diterima kantor Kecamatan Sangkapura dari Bagian Humas Pemkab Gresik, Sambari Halim Radianto sebagai Bupati Gresik bersama rombongan akan berangkat menuju Pulau Bawean, hari kamis (12/7/2012), dengan naik Kapal Express Bahari 1C.

Sampai di Pulau Bawean, seluruh rombongan langsung menuju Pasanggrahan Sangkapura, selanjutnya makan malam di rumah Ibu Rukyati (Barat Sungai, Kotakusuma, Sangkapura).

Kegiatan pertama di Pulau Bawean, Bupati dan Wakil Bupati Gresik didampangi rombongan akan mengadakan acara sambung rasa bersama tokoh masyarakat Sangkapura dan Tambak bertempat di desa Gunungteguh, Sangkapura.

Hari kedua, (jum'at, 13/7/2012), mengunjungi obyek wisata Pulau Noko, desa Sidogedungbatu, Sangkapura, dan shalat jum'at di masjid Pamona Sidogedungbatu. Dilanjutkan mengunjungi pantai Mayangkara di desa Kepuhteluk, Tambak, selanjutnya menuju obyek wisata danau Kastoba.

Malam harinya, Bupati bersama rombongan mengadakan pertemuan dengan Guru Indonesia Mengajar dan mahasiswa peserta KKN, bertempat di Kantor kecamatan Tambak. Setelahnya, dilanjutkan pembinaan aparatur pemerintahan di Kecamatan Tambak.

Hari ketiga, (sabtu, 14/7/2012), Bupati Gresik bersama Wabup dan rombongan mengikuti jalan sehat dengan start di Pasanggrahan dan finish di Alun-Alun Sangkapura. Selanjutnya meninjau lokasi wisata air panas di desa Sawahmulya dan Penangkaran Rusa di Pudakit Timur.

Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Andhy Hedro Wijaya dihubungi wartawan menjelaskan, kunjungan Bupati bersama Wabup itu memang sudah lama diagendakan. Tujuan kunjungan itu selain untuk meresmikan proyek dan penyerahan bantuan, juga ingin mendekatkan dengan warga Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean