Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sepeda Motor Vs Mobil L300 di JLB Paving Rujing Sungaiteluk

Sepeda Motor Vs Mobil L300 di JLB Paving Rujing Sungaiteluk

Posted by Media Bawean on Selasa, 10 Juli 2012

Media Bawean, 10 Juli 2012 


Perlu berhati-hati bagi pengguna Jalan Lingkar Bawean (JLB), khususnya pengendara sepeda motor agar selalu waspada tidak mengebut. 

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil L300 di Jalan Lingkar Bawean (JLB) kawasan Rujing, desa Sungaiteluk, Sangkapura, Pulau Bawean, tadi siang (hari rabu, 10/7/2012).

Menurut saksi mata ketika terjadi kecelakaan, mengatakan sepeda motor yang dikendarai oleh Cindy membonceng Sari melaju dengan kecepatan tinggi akan mendahului kendaraan roda empat dari arah timur Sangkapura, dari arah berlawanan muncul mobil L300. Sehingga kecelakaan tak terhindari bagian depan sepeda motor menghantam mobil bagian kanan.

Setelah kejadian, 2 gadis sebagai korban kecelakaan langsung dilarikan ke Puskesmas Sangkapura.

Ditempat kejadian terlihat banyak pecahan kaca mobil, sedangkan sepeda motor sedang diparkir dipinggir jalan dalam kondisi rusak bagian depan.

Ketika Media Bawean melihat kondisi korban di Puskesmas Sangkapura, terlihat Cindy dan Sari dalam perawatan dokter bersama perawat membersihkan luka-luka dibagian badannya.

dr. Syafik sebagai Kepala Puskesmas Sangkapura mengatakan luka yang dideritanya masih bisa diatasi untuk segera dilakukan pengobatan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean