Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bank Jatim Bawean Sambut HUT ke- 51
Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Bank Jatim Bawean Sambut HUT ke- 51
Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Posted by Media Bawean on Senin, 06 Agustus 2012

Media Bawean, 6 Agustus 2012


Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Bank Jatim Cabang Bawean dan segenap karyawannya menggelar kegiatan sosial, dengan berbuka puasa bersama anak yatim, hari sabtu (4/8/2012), bertempat di halaman kantor Bank Jatim Cabang Bawean.

Kegiatan menyambut HUT tanggal 17 Agustus 2012, diselenggarakan bekerja sama dengan Pengurus Ranting Muhammadiyah Sangkapura telah mengundang sebanyak 60 anak yatim.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean, Slamet Budi Susetyo dihubungi Media Bawean mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim merupakan program tahunan dalam rangka menyambut HUT Bank Jatim, tahun ini ke-51.

"Kegiatan sosial  diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur serta kepeduliaan Bank Jatim Cabang Bawean dalam berbagi dengan lingkungan kerjanya yang rutin diselenggarakan tiap tahun,"katanya.

Hadir dalam acara, seluruh keluarga besar Bank Jatim Cabang Bawean, perwakilan Pengurus Ranting Muhammadiyah Sangkapura, dan Ustadz Zakariyah sebagai penceramah. 

Acara diawali sambutan oleh Slamet Budi Susetyo sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean, dalam sambutannya beliau memberikan motivasi kepada anak yatim yang hadir agar tetap semangat belajar dan berharap agar dapat menggapai kesuksesan dalam segala cita-citanya. 

Ustad zakariyah dalam tausyiyahnya sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama dengan anak yatim, beliau menyampaikan bahwa jika kita mengasihi dan menyantuni anak yatim maka kelak kita akan masuk surga yang sama dengan surganya Rasulullah SAW.

Memasuki adzan maghrib berkumandang, semua undangan menikmati takjil yang telah disediakan. Dilanjutkan sholat maghrib berjama’ah, kemudian acara potong tumpeng diawali oleh Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean Slamet Budi Susetyo. 

Dipenghujung acara, Bank Jatim Cabang Bawean dan segenap karyawannya memberikan kenang-kenangan atau bingkisan kepada anak yatim, berupa sarung dan mukena + uang saku. (bankjatimbawean)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean