Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Hiburan Anak Bermain di Bawean

Hiburan Anak Bermain di Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 08 Desember 2012

Media Bawean, 8 Desember 2012


Haus hiburan bagi anak kecil di Pulau Bawean, terasa terobati setelah rumah balon usaha milik Kaslan sudah mulai dioperasikan di Alun-Alun kota Sangkapura.

Pantauan Media Bawean, ketika rumah balon mulai dibuka waktu sore hari, spontan langsung dipadati pengunjung untuk menikmati permainan dikenal baru ada di Pulau Bawean. Terlihat keceriaan anak kecil ketika bermain didalam rumah balon, serta menikmati permainan lainnya.

Kaslan sebagai pemilik usaha rumah balon, mengatakan gembira atas sambutan warga Sangkapura dalam membuka bisnis permainan bagi anak-anak di Pulau Bawean.

Menurutnya, permainan rumah balon terjadwal hari dan jam, dengan tujuan tidak mengganggu aktivitas anak belajar di rumah.

"Buka setiap hari jum'at sore, sabtu dan hari minggu, sehingga orang tua tidak merasa terganggu dengan dibukanya rumah balon di Pulau Bawean,"katanya.

Sejak beberapa hari dibuka, terang Kaslan, ternyata respon anak untuk berkunjung dan bermain sangat banyak, sedangkan tarifnya sangat murah dan terjangkau. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean