Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Promosi Wisata Salah Tempat
Dipindah Lebih Strategis

Promosi Wisata Salah Tempat
Dipindah Lebih Strategis

Posted by Media Bawean on Sabtu, 08 Desember 2012

Media Bawean, 8 Desember 2012


Papan promosi yang terpasang didalam area Pelabuhan Bawean dinyatakan kurang layak tempat pemasangannya, sehingga tim peninjau dari Gresik ketika sampai di Bawean, langsung meminta untuk pindah tempat lebih strategis.

Ditemui Media Bawean, tim peninjau menyatakan letak pemasangan papan promosi tidak layak seperti akan memutar layar tancap. "Kesan untuk promosinya sepertinya tidak ada sehubungan salah tempat untuk menempatkan papan promosi,"katanya.

H. Imran sebagai Kepala UPT. Dinas Pariwasata Bawean mengatakan papan promosi obyek wisata di Pulau Bawean yang letaknya dalam area pelabuhan Bawean, akan segera dipindah ke tempat strategis yang bisa dilihat atau dibaca orang banyak.

Menurutnya, untuk pemindahan sudah mendapat izin langsung dari Kepala Syahbandar Bawean, dalam waktu beberapa hari saja akan dipindahkan ke tempat yang layak.

Sedangkan Faizal dari Baweany sebagai pemegang spake iklan terbesar di Pulau Bawean, menilai salah tempat untuk pemasangan papan promosi yang letaknya diarea dalam pelabuhan Bawean.

"Semestinya sebelum dipasang, letaknya perlu dikaji terlebih dahulu sehingga punya nilai tinggi. Diantaranya fokus agar bisa selalu dibaca atau dilihat oleh orang,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean