Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Polisi Gresik Razia
Penumpang Bawean Jelang Natal

Polisi Gresik Razia
Penumpang Bawean Jelang Natal

Posted by Media Bawean on Sabtu, 22 Desember 2012

Media Bawean, 22 Desember 2012 

Gresik - Aparat Kepolisian Khusus Pelabuhan Resor Kabupaten Gresik melakukan razia penumpang yang akan menuju Pulau Bawean jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2013 di wilayah setempat, Sabtu.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik, AKP M Zunaedi mengatakan, razia dilakukan oleh 122 petugas yang terdiri dari petugas gabungan dari Polsek Pelabuhan 17 personel, Polair Gresik 25 personel serta petugas Administrator Pelabuhan (Adpel) dan Kesatuan Pengamanan Laut dan Pantai (KPLP) sebanyak 80 personel.

Dikatakannya, razia akan terus dilakukan secara rutin sampai tanggal 2 Januari 2013, dan bertujuan untuk pengamanan wilayah Gresik, khususnya Pulau Bawean pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2013.

"Pada razia hari ini tidak ada temuan apa pun seperti senjata tajam, bahan peledak atau sejenisnya, dan akan terus kita lakukan secara rutin sampai tanggal 2 Januari 2013," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Adpel Gresik, Abdul Aziz mengatakan, razia dilakukan sebagai kesiapan angkutan laut dari wilayah Gresik yang menuju sejumlah pulau menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2013.

"Razia yang dilakukan aparat gabungan ini merupakan agenda rutin tahunan, dan pada kesempatan kali ini total penumpang yang berjumlah 360 orang diperiksa satu per satu," katanya.(*)

Sumber : Antara Jatim

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean