Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Anggota Dewan Mengajak Warga Kritis
Menyikapi Persoalan Pulau Bawean

Anggota Dewan Mengajak Warga Kritis
Menyikapi Persoalan Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 01 Januari 2013

Media Bawean, 1 Januari 2013 

Drs. A. Muhajir sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik, asal Dapil VII (Bawean), berpendapat bahwa pergantian tahun bisa kita lihat dari beberapa aspek.

Bisa saja pergantian tahun kita lihat sebagai bergulirnya waktu sehingga usia terus berkurang, dan semestinya kedewasaan, kesadaran, kematangan kita yang bertambah.

Begitu pula keperdulian, tasamuh, kebersamaan yang selama ini terus menipis dengan kesadaran tadi kita bangun dan pupuk kembali, dan kita mengayuh "rakit kebersamaan" itu menuju "muara" Bawean yang lebih baik lagi dalam artian yang sebenarnya.

Di momen pergatian tahun ini mari kita bersama-sama menyadari untuk mengganti "sel" sikap buruk kita dengan yang baru yang positif yang kemudian menjadi roh bagi semua perbuatan kita untuk membangun Pulau Bawean.

Yang tak kalah pentingnya adalah kita semua harus tetap kritis karena itu sangat penting guna menjaga kelurusan sikap orang lain dan juga diri kita terkait dengan kepentingan bersama masyarakat, tapi secara bersamaan pula kita harus bisa bersikap fair dan berani mengakui kebenaran orang lain dan juga kekurangan diri kita.

Semoga tulisan bermanfaat bagi pembaca dan kita semua. Amin....

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean