Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » 8 Desa di Pulau Bawean
Persiapan Menggelar Pilkades

8 Desa di Pulau Bawean
Persiapan Menggelar Pilkades

Posted by Media Bawean on Rabu, 06 Februari 2013

Media Bawean, 6 Februari 2013 

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Pulau Bawean, yaitu kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak pada tahap pertama akan  dilaksanakan hari sabtu (16 Maret 2013).

Di Kecamatan Tambak, yaitu desa Gelam dan desa Telukjatidawang. Sedangkan di Kecamatan Sangkapura meliputi desa Dekatagung, desa Lebak, desa Pudakitbarat, desa Bululanjang, desa Patarselamat dan desa Sungairujing.

Abdul Adim sebagai Sekcam Tambak ditemui Media Bawean (selasa, 6/2/2013) mengatakan panitia pemilihan kepala desa sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, serta bekerja sesuai tahapan yang sudah ditentukan.

Hal senada dinyatakan oleh Abdul Basid sebagai Kasi Ekobang kecamatan Sangkapura bahwa desa pelaksana pilkades sudah melakukan persiapan pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa.

Sementara informasi dihimpun Media Bawean dari berbagai sumber, ada beberapa desa dengan calon tunggal yang nantinya melawan bumbung kosong. Sebagian lainnya bermunculan calon baru berhadapan kepala desa aktif dalam pelaksanaan Pilkades nantinya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean