Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kapal Express Bahari 1C
Beri Discount Penumpang Tiket PP

Kapal Express Bahari 1C
Beri Discount Penumpang Tiket PP

Posted by Media Bawean on Selasa, 12 Februari 2013

Media Bawean, 12 Februari 2013 


Kapal Cepat Express Bahari 1C telah menyebar brosur kepada warga Pulau Bawean, sehubungan perubahan jadwal pemberangkatan, yaitu hari minggu, selasa dan kamis berangkat dari Pelabuhan Gresik, sedangkan pemberangkatan dari Pulau Bawean pada hari sabtu, senin dan rabu.

Reven Putra sebagai Kepala Cabang PT. Pelayaran SIM Gresik dihubungi Media Bawean (selasa, 12/2/2013), mengatakan sudah memberikan pemberitahuan atau pengumuman kepada calon penumpang kapal cepat express bahari 1C terkait perubahan jadwal keberangkatan dari Gresik dan Pulau Bawean.

Reven Putra menyatakan sebagai bentuk promo PT. Pelayaran SIM telah memberikan discount kepada calon penumpang untuk tiket PP Gresik - Bawean, atau Bawean - Gresik. Discount yang diberikan Rp. 60.000 untuk tiket Vip, Rp. 50.000 untuk tiket eksekutif dan Rp. 40.000 untuk tiket ekonomi.

Adapun untuk memudahkan calon penumpang dalam pembelian tiket, pihaknya juga siap memberikan pelayanan antar tiket ke tempat sesuai alamat calon penumpang. "Diantar khusus dalam kota Gresik, kota Sangkapura dan Tambak,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean