Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kecamatan Tambak Lebih Baik
Daripada Kecamatan Sangkapura

Kecamatan Tambak Lebih Baik
Daripada Kecamatan Sangkapura

Posted by Media Bawean on Kamis, 14 Februari 2013

Media Bawean, 14 Februari 2013 


Dalam pembinaan aparatur pemerintahan di kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik (kamis, 14/2/2013), Moch. Qosim (Wakil Bupati Gresik) menyatakan kecamatan Tambak lebih baik dibandingkan kecamatan Sangkapura.

Menurutnya, kecamatan Tambak telah memperoleh banyak prestasi, diantaranya penghargaan lunas pajak se-kabupaten Gresik, sebagai pemenang lomba desa se-kabupaten Gresik, serta pelayanan E-KTP mencapai target terbesar di Gresik, termasuk peresmian kantor pelayanan KTP dan KK.

"Ini bukti bahwa kecamatan Tambak lebih baik bila dibandingkan kecamatan Sangkapura,"paparnya.

Selanjutnya, Wabup menyatakan optimis bahwa kedepan kecamatan Tambak akan tumbuh berkembang pesat setelah lapangan terbang beroperasi nantinya. "Tentunya kecamatan Tambak akan memiliki prospek perkembangan lebih tinggi dibanding kecamatan lain di kabupaten Gresik,"ujarnya.

Dalam sambutan selamat datang, Suropadi sebagai Camat Tambak mengatakan perhatian pemerintah kabupaten Gresik terhadap kecamatan Tambak sudah sangat besar dan banyak. "Banyak usulan dari kecamatan Tambak sudah direalisasikan, termasuk bantuan bagi warga yang rumahnya terkena musibah telah menerima bantuan,"pungkasnya.

Kedatangan Wakil Bupati Gresik di kecamatan Tambak disambut kesenian dungkah, selanjutnya penampilan kercengan cilik. Setelah tiba di kantor kecamatan Tambak, Wabup Gresik langsung meresmian kantor KTP dan KK kecamatan Tambak, dilanjutkan pembinaan aparatur pemerintahan yang dihadiri sebanyak 400 PNS dan perangkat desa se- kecamatan Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean