Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kampanye Calon Kades Bululanjang, Kondusif dan Paling Tenang di Bawean

Kampanye Calon Kades Bululanjang, Kondusif dan Paling Tenang di Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 15 Maret 2013

Media Bawean, 15 Maret 2013


Diantara kampanye calon kepala desa dalam menghadapi Pilkades di Pulau Bawean, adalah desa Bululanjang, kecamatan Sangkapura, Gresik, yang paling kondusif dan tenang.

Kampanye dialogis diselenggarakan hari kamis (14/3/2013), bertempat di balai desa Bululanjang, hadir Muspika kecamatan Sangkapura, Akhwan, SH. (anggota DPRD Kabupaten Gresik) yang merupakan daerah asalnya, serta tokoh masyarakat dan warga umum.

Panitia pelaksana Pilkades dalam sambutannya menyampaikan bahwa calon kepala desa di Bululanjang sudah diajak bertamu ke rumah kedua calon, dengan dihantar oleh panitia dan perangkat desa di Bululanjang.

Dalam orasi politiknya, Agus Zein sebagai calon nomor urut 1, menyampaikan bahwa dirinya mencalonkan bertujuan memperbaiki desa yang sudah baik untuk lebih baik. Diantaranya pemerataan pembangunan diseluruh dusun di desa Bululanjang, termasuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam waktu 24 jam, serta mengembangkan semua sektor untuk kemajuan desa.

Umar dalam orasinya, menyampaikan beberapa hasil pembangunan yang telah dilaksanakan sejak dirinya menjabat sebagai kepala desa Bululanjang. "Ini bukti bukan janji yang telah dihasilkan bersama seluruh perangkat desa yang didukung oleh masyarakat, diantaranya pembangunan balai desa, pembangunan gapura, perbaikan jalan dan polindes yang dibangun melalui proyek PNPM,"katanya.

Setelah penyempaian visi dan misi dilanjutkan dengan pertanyaan oleh perwakilan organisasi, ataupun perangkat desa Bululanjang. Sayangnya, pertanyaan yang ditujukan kepada kedua calon lebih mendominasi menanyakan berapa jatah yang didapatnya setelah terpilih nantinya sebagai kepala desa. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean