Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Persiapan Kunjungan Kepala BNN Jatim

Persiapan Kunjungan Kepala BNN Jatim

Posted by Media Bawean on Jumat, 22 Maret 2013

Media Bawean, 22 Maret 2013 


Kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur Brigadir Jendral Polisi Drs. Iwan ibrahim di Pulau Bawean sudah dipastikan pada hari minggu (24/3/2013.).

Menyambut kedatangannya, anggota BNN Kabupaten Gresik sudah mempersiapkan segala sesuatunya di Pulau Bawean. Diantaranya, menyambut kedatangan dan kegiatan selama berada di Pulau Bawean.

Ir. Eko Inda Wahjudi sebagai Kasi Pencegahan BNN Kabupaten Gresik, ditemui Media Bawean (kamis, 21/3/2013) mengatakan kunjungan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur selama berada di Pulau Bawean, diantaranya menghadiri kegiatan Bawean Zero Narkoba, bertempat di Alun-Alun kota Sangkapura. Agenda lainnya, kunjungan ke Pondok Pesantren, silaturrahim bersama tokoh masyarakat dan aparatur pemerintahan di Bawean, menghadiri acara ikrar pelajar, mahasiswa dan santri anti narkoba di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIHA) Hasan Jufri, tes urine pelajar di Sangkapura dan Tambak, serta kunjungan ke obyek wisata di Pulau Bawean.

Direncanakan kedatangan rombongan akan disambut antraksi pencak silat di dermaga Bawean, dilanjutkan naik delman menuju Hotel sebagai tempat menginap rombongan selama berada di Pulau Bawean.

Edi Faiz sebagai panitia pelaksana kegiatan Bawean Zero Narkoba menyatakan seluruh program acara sudah ready dan siap tampil dalam kegiatan Badan Narkotika Nasional di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean