Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Guyuran Hujan Selimuti Lomba Desa, Persiapan Sebulan Kena Hujan Sehari

Guyuran Hujan Selimuti Lomba Desa, Persiapan Sebulan Kena Hujan Sehari

Posted by Media Bawean on Kamis, 18 April 2013

Media Bawean, 18 April 2013


Hujan deras tak mengenal kompromi dengan digelarnya lomba desa di Desa Daun, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean yang digelar hari kamis (18/4/2013).

Persiapan matang yang disusun sejak beberapa bulan yang lalu jadi terganggu sehubungan waktu acara akan digelar ternyata bulir hujan sedikit demi sedikit bertambah deras turun dari langit.

Hujan semakin deras mengguyur desa Daun ketika rombongan tim penilai sudah tiba di lokasi pernilaian, pertama pertemuan bersama seluruh aparat desa Daun bertempat di balai desa, setelahnya dilanjutkan acara serimonial di gedung TK/RA desa Daun.

Acara yang sebelumnya dipersipakan di halaman gedung, akhirnya pindah kedalam ruangan sehubungan guyuran hujan tidak kunjung berhenti.

Beberapa acara hiburan seperti zamrah dan mandailing ditunda yang direncanakan waktu malam ini, sedangkan pencak silat, korcak tetap disuguhkan dalam pra acara. 

Beberapa aparat desa Daun ditemui Media Bawean, banyak menggelengkan kepala sehubungan kondisi hujan deras menyelimuti pelaksanaan acara. 

Dalam acara, H. Imam sebagai Camat Sangkapura mengatakan siap menerima bila desa Daun ditetapkan sebagau juara I lomba desa tingkat Kabupaten Gresik.

Sedangkan Indah Sofiyana sebagai Ketua Tim Penilai, dalam pengarahannya mengajak kepada seluruh kepala desa serta perangkat desa khususnya di desa Daun untuk bisa lebih baik sebagaimana semboyan Gresik Bisa Lebih Baik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean