Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bupati Gresik Membuka Turnamen
Bola Voli Tugu Jaya Cup III 2013

Bupati Gresik Membuka Turnamen
Bola Voli Tugu Jaya Cup III 2013

Posted by Media Bawean on Sabtu, 18 Mei 2013

Media Bawean, 18 Mei 2013 


Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dalam kunjungannya di Pulau Bawean, tadi malam (jum'at malam sabtu, 17/5/2013) membuka turnamen bola voli Tugu Jaya Cup III, bertempat di Pesanggarahan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan di Kabupaten Gresik sudah terbentuk KONI yang membidangi cabang olahraga bola voli, tetapi prestasi yang ada di daratan Gresik tidak sebagus yang ada di Pulau Bawean.

"Mendengarkan laporan panitia, untuk juara turnamen sebesar Rp. 40 juta, belum termasuk lainnya. Dengan anggaran besar, saya mengharap agar bisa meningkatkan prestasi agar tidak sia-sia,"harapan Bupati.

Sebagai tanda dibukanya turnamen Tugu Jaya Cup III, Bupati Gresik didampingi Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol CZI Awang Pramina Lovianto, serta Kepala Desa Sawahmulya membuka dengan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Informasi yang dihimpun Media Bawean, turnamen bola voli Tugu Jaya Cup III diikuti sebanyak 64 club putra dan 32 club putri. Sedangkan hadiah yang diperbutkan sebesar Rp. 40 juta. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean