Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kunker Bupati dan Wabup Gresik Besok ke Pulau Bawean

Kunker Bupati dan Wabup Gresik Besok ke Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 15 Mei 2013

Media Bawean, 15 Mei 2013 


Kunjungan kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Gresik di Pulau Bawean direncanakan besok (kamis, 16/5/2013). 

Kunjungan kerja selama 3 hari di Pulau Bawean, sesuai rundown acara mengawali kegiatannya berkunjung ke Puskesmas Sangkapura dengan kegiatan penyerahan bantuan dan pengobatan gratis, pelayanan KB, serta sosialisasi Badan Amil Zakat.

Dilanjutkan malam hari akan menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) bertempat di MA Himayatul Islam, desa Kebuntelukdalam, Sangkapura.

Selanjutnya (jum'at, 17/5/2013), seluruh rombongan akan mengikuti senam pagi bertempat  lapangan desa Sukalela, kecamatan Tambak.  Setelahnya Bupati bersama Wakil Bupati akan mengikuti pertandingan bola voli memperkuat tim Pemkab Gresik melawan tima Perangkat Desa Se-kecamatan Tambak.

Kemudian sholat jum'at di masjid Pekalongan, tampil Moch. Qosim (Wakil Bupati) akan menyampaikan khotbah. Setelah selesai sholat jum'at dilanjutkan sambutan oleh Bupati Gresik.

Sebagai acara inti kunjungan kerja ke Pulau Bawean, Bupati bersama Wakil Bupati akan menghadiri acara sambung rasa bertempat di lapangan Pekalongan, serta diadakan kegiatan pelayanan KB dan IUD. Setelah kegiatan sambung rasa, ditempat yang sama akan melihat antraksi Ismul Haq.

Malam harinya, kegiatan menghadiri pembukaan turnamen bola voli bertempat di Pasanggrahan Sangkapura, selanjutnya akan hadir dalam acara peringatan Isra' Mi'raj bertempat di masjid jami' Sangkapura.

Besoknya hari ketiga kunjungan kerja di Pulau Bawean (sabtu, 18/5/2013) akan mengadakan senam bersama secara kondisional, lalu meresmikan SMK Umma Sangkapura. Setelahnya, seluruh rombongan persiapan kembali ke Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean