Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Guru Mencalonkan Anggota Dewan
Pilih PKS, Cocok Visi dan Misi Partai

Guru Mencalonkan Anggota Dewan
Pilih PKS, Cocok Visi dan Misi Partai

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 September 2013

Media Bawean, 21 September 2013 

Wiwin Suryaningsih maju sebagai Calon DPRD Kabupaten Gresik dalam Pemilu Legislatif 2014, melalui kendaraan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dapil V (Pulau Bawean) dengan nomor urut 1.

Aktivis pendidikan sejati dari Pulau Bawean mengungkap latar belakang mencalonkan sebagai anggotan dewan, menurut, "Saya diminta untuk sebagai calon legislatif oleh PKS, karena PKS tidak dikenal seseorang mencalonkan dirinya menjadi calon legislatif (caleg),"katanya.

Yang melatarbelakangan Wiwin Suryaningsih menerima pinangan PKS, melalui pertimbangan yang matang. "Saya cocok dengan visi dan misi PKS,"ujarnya.

Terjun kedunia politik praktis, alasannya  ingin mengembangkan kemampuan, serta ingin lebih memberdayakan kemampuan untuk kepentingan masyarakat lebih luas, utamanya melalui bidang yang selama ini digeluti bidang pendidikan dan sosial.

Lebih lanjut sosok perempuan berasal dari desa Lebak, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, menyatakan kondisi politik di Pulau Bawean saat ini makin hangat, terutama banyak caleg perempuan yang potensial untuk menang. "Santun dalam berpolitik, tidak harus saling menjelekkan. Saling bergandengan antar sesama caleg perempuan, tetap kompak dalam bekerja dan tetap berjuang untuk kemenangan dalam pemilihan nantinya,"terangnya.

"Latar belakang sehingga tertarik untuk mencalonkan, ingin membantu banyak orang dengan menjadi wakil rakyat. Mungkin terlalu klise targetnya atau terlalu mengada-ngada, tapi itulah saya. Saya bukan janji tapi ingin berbuat sesuatu untuk banyak orang,"jelasnya.

"Seandainya menjadi anggota dewan, kita punya kesempatan merencanakan, menggerakan juga mengontrol anggaran sehingga bisa jadi bagian dalam membangun Pulau Bawean untuk lebih baik, lebih maju dari yang sudah dicapai sekarang. Dengan menjadi anggota dewan, saya punya kesempatan untuk berbuat sesuatu demi kemajuan Pulau Bawean,"ungkapnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean