Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Telkomsel Gelar Event Paket BB Full Service 30ribu Perbulan

Telkomsel Gelar Event Paket BB Full Service 30ribu Perbulan

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 September 2013

Media Bawean, 21 September 2013 


Anda pengguna BB yang berdomisi di Pulau Bawean? sudah saatnya menikmati tarif ringan Rp.30ribu untuk full service selama sebulan.

Makmun dari Tsel Gresik dihubungi Media Bawean, mengatakan event digelar dalam rangka launching BTS 3G dengan acara jualan perdana Simpati, kartu As, dan Simpati loop. "Setiap isi pulsa dengan nominal Rp.10 ribu akan mendapatkan undian berhadiah sembako,"katanya.

"Untuk hiburan digelar musik elektone mulai malam ini (21/9/2013), dan besok malam,"paparnya.

Promo lainnya menurut Makmun, yaitu promo Simpati Loop paket BB Rp.30 ribu per bulan full service. "Termasuk menyediakan modem/android bisa dipakai paket internet Rp. 50rb selama sebulan dengan mendapatkan kuota 12 GB,"terangnya.

Citra Satyawan dari Tsel Surabaya menyatakan event diselenggarakan dalam rangka semarak Telkomsel 3G di Pulau Bawean. "Satu-satunya layanan sinyal 3G persembahan dari Telkomsel,"ujarnya.

Event yang diselenggarakan mulai tadi malam (20/9/2013) sampai besok malam (22/9/2013), mendapat sambutan hangat dari warga Pulau Bawean, terbukti membludaknya pengunjung yang umumnya membeli perdana loop untuk BB full service per bulan.

Halid asal Gunungteguh mengatakan senang bisa menikmati BB full service dengan paket hemat per bulan. "Lemat dong, apalagi full service dengan biaya Rp.30 ribu per bulan,"paparnya.

Hal senada disampaikan oleh Anita asal Sangkapura mengaku senang bisa menikmati BB full service dengan kartu loop Telkomsel. "Ada yang hemat, yach pakai aja Telkomsel Loop,"ungkapnya dengan tersenyum. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean