Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Respon Tokoh Pulau Bawean
Atas Kunjungan Bupati dan Wabup

Respon Tokoh Pulau Bawean
Atas Kunjungan Bupati dan Wabup

Posted by Media Bawean on Rabu, 11 September 2013

Media Bawean, 11 September 2013



KH. Abd. Latif (Ketua MUI Kecamatan Sangkapura)
Sebagai masyarakat Pulau Bawean, mengucapkan bangga dan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kepeduliannya terhadap Pulau Bawean dalam segala aspek. Belum pernah ada dalam sejarah, Bupati dan Wakilnya yang berkunjung ke Pulau Bawean sudah sembilan kali dalam masa jabatannya selama tiga tahun. Dibandingkan dengan bupati sebelumnya, sangat jauh berbeda. 

Dari sudut pandang masyarakat umum tentunya sangat positif, entah dari sudut pandang politik sebab selalu berbeda sisi pandangnya. Keakrapan Bupati bersama Wakil Bupati sudah terbaca bersama, seperti inilah idaman pemimpin yang didambakan.  Mirip Sukarno Hatta, tidak berlebihan kalau kita sebut Dwi Tunggal. Semoga Allah SWT. meridhainya dan selalu membimbingnya.

Seharusnya uswatun hasanah yang begitu dicontohkan kepada rakyat, bukan hanya mauidzah saja, tapi qudwa tidak akan pernah ada tanpa uswatun hasanah. Berbahagialah Gresik punya Bupati dan Wakil Bupati seperti Sambari - Qosim, terutama Pulau Bawean. Walaupun ada kekurangnya, tapi nilai plusnya lebih menonjol. Semoga hari esok lebih baik dari kemarin.

Abd. Adhim (Camat Sangkapura)
Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati ke Pulau Bawean mendapat respon positip dari seluruh masyarakat Pulau Bawean. Atas kekompakan seluruh masyarakat, khususnya tokoh di Pulau Bawean dalam menyambut beliau selama berkunjung merupakan bukti kehadirannya membawa kebahagiaan kepada masyarakat. Pertemuan bersama tokoh ulama di Pulau Bawean, termasuk momentum terpenting dalam menata pemerintahan. Beliau menggali pendapat dan masukan melalui tokoh untuk membangun Pulau Bawean lebih baik, khususnya menyatukan visi dan misi dalam membangun Gresik yang lebih baik.

Pardik (Sekcam Tambak)
Masyarakat Pulau Bawean merasa dekat sekaligus mengenal Bupati dan Wakil Bupati Gresik. Janjinya untuk menuntaskan jalan lingkar tahun 2014, betul-betul membuat masyarakat semakin bangga. Pemuda melalui wadah karang taruna merasa diperhatikan karena tahun 2014 akan dijanjikan dana pembinaan. Rencana dioperasikannya lapangan terbang perintis di Pulau Bawean mendapatkan tanggapan positif masyarkat Pulau Bawean, terutama yang berada diluar negeri.

Ilham Syifak (Kepala Desa Tanjungori, Tambak)
Perhatian Bupati dan Wakil Bupati Gresik terhadap Pulau Bawean sangat besar dibuktikan pembangunan seluruh sektor sudah terselesaikan. Sebagai warga Pulau Bawean memberikan apresiasi atas perhatian khusus yang telah diberikan oleh beliau. 

Sebagai kepala desa, mengajak kepada seluruh kepala desa di Pulau Bawean untuk memberikan bukti terbaik kepada beliau. Melalui kinerja yang baik di pemerintah desa, khusus aparatur pemerintahan tingkat desa juga aktif mendukung seluruh program yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik.

Hasan Ansari (Kepala Desa Sawahmulya, Sangkapura)
Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Gresik ke Pulau Bawean dengan membawa seluruh rombongannya layak mendapat apresiasi dari warga. Betul-betul spektakuler pemerintahan Sambari Qosim telah berhasil membangun Pulau Bawean yang lebih baik daripada pemerintahn sebelumnya.

Moch. Yusuf (Ketua Karang Taruna Sangkapura)
Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Gresik bersama rombongan ke Pulau Bawean yang kesannya selama ini selalu membuat repot masyarakat, itu pernilaian yang salah. Sebab kunjungan beliau membawa banyak kemajuan, diantaranya respon terhadap segala persoalan di Pulau Bawean. 

Karang taruna selama ini belum mendapat perhatian khusus dari pemerintah, ternyata beliau merespon agar seluruh struktur kepemudaan di Pulau Bawean berfungsi sesuai tugas dan fungsinya. 

Kesimpulannya, beliau datang ke Pulau Bawean membawa banyak keberuntungan kepada masyarakat Pulau Bawean. Yang menilai merepotkan, mungkin mereka berbeda pandangan politik saja, khawatir kehilangan suara atas perhatian khusus yang telah diberikan beliau terhadap Pulau Bawean.(bst)

Anda punya respon atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Gresik di Pulau Bawean, silahkan dikirim via mail : mediabawean@gmail.com atau via sms 081357084888.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean