Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Tim Yunior Mengekori Senior
PS. Bimantara (Duku) U-12 Juara I

Tim Yunior Mengekori Senior
PS. Bimantara (Duku) U-12 Juara I

Posted by Media Bawean on Minggu, 01 September 2013

Media Bawean, 1 September 2013


Kehebatan sepak bola asal Duku, desa Sungairujing, Sangkapura, Pulau Bawean, juga dimiliki oleh barisan yunior usia 12 tahun, terbukti PS. Bimatara U-12 berhasil memenangkan pertandingan final U-12 se-kecamatan Sangkapura, kemarin (sabtu, 31/8/2013) melawan PS. Pusaka Sangkapura, dengan skore 1 - 0.

Gol tunggal kemenangan PS. Bimantara U-12 dicetak menit awal dibabak pertama, oleh pemain terkuatnya dengan nomor punggung 10.

PS. Pusaka Sangkapura tidak bisa memanfaatkan hadiah tendangan pinalti akibat pelanggaran, pada babak kedua. Kiper tangguh asal PS. Bimantara berhasil mematahkan tendangan penalti yang disarangka kegawangnya.

Final turnamen sepak bola U-12, disambung gembira oleh kedua sporter kesebelasan yang bertanding di Lapangan KONI Sangkapura. Menyaksikan kedua kesebelasan bertanding dengan mengeluarkan kemahirannya masing-masing.

Akhirnya PS. Bimantara U-12 ditetapakan sebagai juara I dengan memperoleh hadiah sebesar Rp. 2.000.000, juara II diraih oleh PS. Pusaka Sangkapura memperoleh hadiah Rp. 1.000.000, sedangkan juara III dan IV masing-masing memperoleh Rp. 500.000.

Darul sebagai pelaksana turnamen sepak bola U-12, ditemui Media Bawean mengatakan turnamen diselenggarakan dalam rangka menggali bibit unggulan sepak bola di Pulau Bawean. "Tidak ada unsur bisnis, hanya mengedepankan pembinaan olah raga di kecamatan Sangkapura,"katanya.

Final nanti sore (minggu, 1 septermber) turnamen sepak bola U-17 akan bertanding kesebelasan PS. Bimantara asal Duku melawan PS. Putra Bahari asal Pateken.

Perlu diketahui, turnamen sepak bola koramil cup di kecamatan Tambak, Pulau Bawean telah dibuka kemarin (sabtu, 31/8/2013), di lapangan Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean