Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Polisi Periksa Toko di Pasar Kotempa
Harapan Polisi Menangkap Pencuri

Polisi Periksa Toko di Pasar Kotempa
Harapan Polisi Menangkap Pencuri

Posted by Media Bawean on Sabtu, 19 Oktober 2013

Media Bawean, 19 Oktober 2013


Aksi pencurian di Pasar Kotempa, desa Kebuntelukdalam, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik sudah dilaporkan ke polisi oleh korbannya H. Nur Mala asal desa Sidogedungbatu.

Pencurian terjadi ketika malam hari raya idul adha, diketahui oleh korban setelah toko akan dibuka hari rabu (16/10/2013). Barang yang dicuri oleh pelaku berupa rokok, dengan total kerugian yang dialaminya berjumlah jutaan rupiah.

Diduga maling masuk melalui jendela dengan mencokel sloop kunci, kemudian masuk ke dalam toko. Lalu pencuri melakukan aksinya dengan mengambil rokok yang diletakkan dalam lemari yang terkunci.

2 anggota Polsek Sangkapura, hari jum'at (18/10/2013) mendatangi TKP di Pasar Kotempa, memeriksa kondisi toko.

Harapan korban kepada pihak kepolisian, agar segera bisa mengungkap pelaku pencurian yang sering kali melakukan aksinya di Pasar Kotempa. "Sudah 2 kali toko dimasuki maling, sampai sekarang pelakunya belum terungkap,"katanya.

"Sebelumnya memang tidak dilaporkan, tapi aksi kedua sudah dilaporkan kepada pihak berwajib agar pelaku secepatnya ditangkap dan diproses hukum agar jera tidak mengulangi perbuatannya,"paparnya.

AKP. H. Zamzani, SH. Kapolsek Sangkapura menyatakan laporan diperhatikan. "Semoga pelaku segera terungkap,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean