Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Jamaah Haji asal Pulau Bawean
Meninggal Dunia di Arab Saudi

Jamaah Haji asal Pulau Bawean
Meninggal Dunia di Arab Saudi

Posted by Media Bawean on Sabtu, 09 November 2013

Media Bawean, 9 November 2013 

Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun

Telah meninggal dunia H. Syamsuri asal Diponggo, Tambak, Pulau Bawean, Gresik di Jeddah Arab Saudi, hari ini (sabtu, 9/11/2013), jam 07.00 Waktu Arab.

Almarhum H. Syamsuri termasuk salah satu jamaah haji asal Pulau Bawean yang menderita sakit di Arab Saudi, setelah menunaikan ibadah haji, ketika menunggu waktu pulang ke tanah air.

Media Bawean mendapat informasi melalui kiriman sms dari salah satu jamaah haji di Pulau Bawean.

Hj. Azizah Mahsuni, Ketua KBIH Al Jazirah dihubungi via ponselnya membenarkan H. Syamsuri meninggal dunia di Jeddah setelah mendapatkan perawatan medis. "Saya mendapat telepon langsung dari dokter yang merawat, memberitahukan bahwa H. Syamsuri sudah meninggal dunia,"terangnya.

"Malam ini rencana akan bertakziyah ke rumah duka di desa Diponggo, Tambak, Pulau Bawean. Untuk berjumpa pihak keluarganya, khususnya isteri H. Syamsuri,"ujarnya.

"Isterinya ditemui kemarin sudah menyatakan ikhlas atas keberadaan sang suami yang sakit di Arab Saudi. Isteri H. Syamsuri sudah menunaikan ibadah haji beberapa tahun yang lalu, sehingga H. Syamsuri pergi ke tanah suci hanya sendirian tanpa didampingi pihak keluarga,"papanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean