Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pernikahan Terhebat di Pulau Bawean
Pernikahan Anak Camat Sangkapura

Pernikahan Terhebat di Pulau Bawean
Pernikahan Anak Camat Sangkapura

Posted by Media Bawean on Senin, 25 November 2013

Media Bawean, 25 November 2013




Resepsi pernikahan anak camat Sangkapura, Abd. Adim telah diselenggarakan hari minggu (24/11/2013) bertempat di halaman Gedung SMA-SMP Islamiyah Tambak, Pulau Bawean, Gresik.

Hadir sebanyak 2.000 undangan lelaki dan 2.000 undangan perempuan, dengan total 4.000 orang sebagai saksi pernikahan orang nomor satu di Kecamatan Sangkapura. Dilaksanakan di Tambak, sehubungan kediaman (rumah) letaknya di Tambak.

Diantara undangan yang hadir, diantaranya Tursilowanto Hariyogi dan Bambang Sugati mewakili Bupati dan Wakil Bupati Gresik, tokoh dan ulama se- Pulau Bawean, Muspika kecamatan Sangkapura dan Tambak, kepala instansi se- Pulau Bawean, kepala desa se- Pulau Bawean, serta undangan dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk dari luar negeri.

Sri Ayu Adie Dewi Diana Widyawati alumnus STIE Perbanas (putri tercinta Abd. Adim - Dewi Latifah) dipersunting oleh Muhammad Syafi'i yang juga berasal dari Tambak, diawali dengan kedatangan mempelai putra ke arena resepsi pernikahan yang disambut pengantin putri.

H. Abd. Khalik didampingi isteri dalam sambutan atas nama keluarga mengklaim bahwa resepsi pernikahan yang diselenggarakan termasuk terhebat di Pulau Bawean. "Resepsi pernikahan terhebat sehubungan angka 24, termasuk undangan yang hadir jumlah sangat banyak,"katanya.

Selanjutnya, Abd. Adim didampingi isteri memberikan untaian pesan kepada putri dan menantu tercintanya, bahwa sejak kecil sudah membuat catatan khusus dalam perjalanan hidup sang anak. Camat Sangkapura mengungkapkan rasa bahagia atas keberhasilannya telah menghantarkan anak tercinta menuju singgasana pernikahan. (adv/bst)

Bersambung.....

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean