Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Persatuan BOLKAS Pelangi Maninjau
Juara I Turnamen Bola Kasti di Suwari

Persatuan BOLKAS Pelangi Maninjau
Juara I Turnamen Bola Kasti di Suwari

Posted by Media Bawean on Selasa, 05 November 2013

Media Bawean, 5 November 2013


Final Turnamen Bola Kasti di desa Suwari, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik diselenggarakan hari selasa (5/11/2013). Pertandingan final bertandingan antara Persatuan Bolkas Pelangi Maninjau Vs Bolkas Tanjung Anyar (Tinggen).

Hadir puluhan ribu penonton dari berbagai daerah yang menyaksikan pertandingan bola kasti, juga dihibur oleh artis ternama di Pulau Bawean.

Turnamen bola voli di Suwari diselenggarakan selama 15 hari, ikut sebanyak 18 club di kawasan Sangkapura bagian barat. Hadiah yang diperebutkan, untuk juara 1 memperoleh uang sebesar Rp. 1juta, juara mendapat uang senilai Rp.7,5ratu, juara III menerima hadiah sebanyak 3,5ratus dan hadiah IV dengan uang berjumlah Rp.2,5ratus.

Fadali asal Suwari mengatakan turnamen bola kasti diselenggarakan mendapat respon tinggi dari masyarakat, dibuktikan banyaknya penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan.

"Mulai turnamen diselenggarakan sampai hari ini pertandingan final, berjalan lancar tanpa ada hambatan,"paparnya.

Pertandingan final telah dimenangkan oleh Persatuan Bolkas Pelangi Maninjau sebagai juarai, dan Bolkas Tanjung Anyar sebagai juara II. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean