Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Cuaca Buruk, Kapal EB 1C Off Operasi
Kapal Besar Berlindung di Bawean

Cuaca Buruk, Kapal EB 1C Off Operasi
Kapal Besar Berlindung di Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 22 Desember 2013

Media Bawean, 22 Desember 2013

Cuaca buruk melanda perairan laut jawa yang menghubungkan Pulau Bawean - Gresik menjelang pergantian tahun 2013 - 2014. 

Dampaknya kapal Express Bahari 1C untuk keberangkatan hari minggu (22/12/2013) tidak diberangkatkan sehubungan ketinggian gelombang sesuai hasil prakiraan BMKG mencapai 3,5 meter.

Reven Putra, Kepala Cabang PT. Pelayaran SIM Gresik dihubungi Media Bawean mengatakan kapal Express Bahari 1C untuk jadwal hari minggu (22/12/2013) tidak diberangkatkan dari Gresik tujuan Pulau Bawean.

"Kapal tidak diberangkatkan sehubungan ketinggian gelombang sesuai hasil prakiraan BMKG mencapai 3,5 meter. Akan diberangkatkan kembali setelah kondisi cuaca membaik dan kondisi gelombang menurun, "ujarnya.

Kapal Berlindung di Pulau Bawean
Cuaca buruk di perairan laut jawa membawa banyak kapal besar dan perahu nelayan asal Pulau Jawa berlindung di Pulau Bawean. 

Pantauan Media Bawean (sabtu, 22/12/2013) di pantai Kepuhteluk terlihat banyak kapal besar dan perahu berlabuh untuk berlindung dari cuaca buruk. Gemerlapnya lampu terlihat dari banyaknya kapal yang berlabuh.

Ilal, petugas UPP (Syahbandar Bawean) menyatakan sudah banyak kapal besar dan perahu yang berlindung di Pulau Bawean menghindari adanya cuaca buruk di perairan laut Jawa. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean