Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Isteri Bupati dan Isteri Wabup Gresik
Rencana Berkunjung ke Pulau Bawean

Isteri Bupati dan Isteri Wabup Gresik
Rencana Berkunjung ke Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 14 Desember 2013

Media Bawean, 14 Desember 2013

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gresik, Hj. Maria Ulfa Sambari Halim Radianto bersama Wakil Ketua TP. PKK Gresik Hj. Zumrotus Shilihah Qosim, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP ) Gresik, Hj. Noer Azizah Nadjib direncanakan hari selasa (17 Desember 2013) akan berkunjung ke Pulau Bawean.

Kunjungan pertama isteri Gresik 1 dan 2 serta rombongan sebanyak 20 orang ke Pulau Bawean, direncanakan hanya semalam menginap di Pulau Putri.

Dewi Latifah, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sangkapura (jum'at, 13/12/2013) mengatakan sudah melakukan persiapan untuk penyambutan, serta acara kegiatan selama berada di Pulau Bawean. Diantara persiapan yang dilakukannya, sampai di Pelabuhan Pulau Bawean, seluruh rombongan akan disambut meriah dengan penampilan kreasi seni, seperti drum band, mandailing, dan lain-lain.

Sedangkan acara kegiatan bersama seluruh keluarga besar PKK di Pulau Bawean, akan bertempat di SMAN I Sangkapura. "Dalam kegiatan juga akan diselenggarakan pameran produk unggulan disetiap desa di Pulau Bawean,"katanya.

Dilanjutkan malam harinya akan diadakan pertemuan terbagi 2, yaitu khusus Tim Penggerak PKK dan Pengurus Dharma Wanita.

Besok paginya sebelum pulang ke Gresik, direncanakan seluruh rombongan akan mengunjungi penangkaran rusa Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean