Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Memilih Wakil Rakyat dari Bawean
Siap Dukung Istri Untuk Menang

Memilih Wakil Rakyat dari Bawean
Siap Dukung Istri Untuk Menang

Posted by Media Bawean on Sabtu, 14 Desember 2013

Media Bawean, 14 Desember 2013 

Majunya Wahidah sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Partai Demokrat dengan nomor urut IV, telah mendapat dukungan penuh dari sang suami tercintanya Rizal Sulaeman.

Ditemui Media Bawean (jum'at, 13/12/2013), Rizal Sulaeman menyatakan siap mendukung pemenangan sang istri sebagai calon wakil rakyat dari daerah pemilihan Pulau Bawean. Bukti dukungannya dilakukan melalui penjaringan suara konstituen diseluruh Pulau Bawean.

Majunya sang istri menurut putra dari politisi kharismatik tinggi dari Pulau Bawean (Almarhum KH. Sulaeman Yasin), dilatarbelakangi keinginannya untuk memperjuangan aspirasi seluruh masyarakat yang diwakilinya. "Targetnya untuk menjadikan Pulau Bawean lebih maju dalam segala bidang,"katanya.

Untuk target kemenangan, Rizal mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya agar mendulang suara sebanyak-banyaknya dari daerah pemilihan Pulau Bawean. Diantara persiapan melalui pembentukan tim pemenangan disetiap desa, serta modal yang tercukupi.

"Jika nantinya istriku terpilih, kewajibanku untuk mengarahkan kepada jalan yang terbaik, serta melakukan kontrol penuh agar semua kinerjanya sesuai harapan masyarakat Pulau Bawean,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean