Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Acara Maulid Warga Bawean di Gresik
Bersih dari Nuansa Kepentingan Politik

Acara Maulid Warga Bawean di Gresik
Bersih dari Nuansa Kepentingan Politik

Posted by Media Bawean on Sabtu, 04 Januari 2014

Media Bawean, 4 Januari 2014

Maulid warga Bawean di Gresik akan diselenggarakan tanggal 9 Februari 2014, bertempat di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Jl. Jaksa Agung Suprapto Gresik.

Daifi, Ketua Panitia Pelaksana Maulid Nabi Muhammad 1435 H. dihubungi Media Bawean (jum'at, 3/1/2014), mengatakan kegiatan bersih dari kepentingan politik, seluruh calon legislatif khusus untuk daerah pemilihan Pulau Bawean tidak ada satupun yang masuk sebagai panitia.

"Tujuannya jelas untuk kepentingan bersama dalam rangka melestarikan budaya Pulau Bawean, termasuk bersilaturrahim bersama dan membacakan do'a untuk keselamatan bersama, khususnya agar Pulau Bawean dijauhkan dari bencana alam,"katanya.

"Adapun seluruh calon untuk hadir dalam kegiatan dipersilahkan, tapi kapasitas sebagai warga Pulau Bawean, bukan sebagai calon anggota dewan,"paparnya.

"Termasuk dalam acara, tidak ada agenda untuk saling memperkenalkan ataupun tidak ada ruang untuk mempromosikan calon,"tegasnya.

Sebagai ketua panitia pelaksana, Daifi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Gresik atas dukungannya untuk diselenggarakannya acara maulid warga Bawean di Gresik. "Insya Allah, beliau akan hadir dalam acara kegiatan,"ujarnya.

"Seluruh warga Pulau Bawean dimanapun berada dipersilahkan untuk hadir dalam acara maulid sebagai ajang silaturrahim bersama,"harapannya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean