Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » SMP Islamiyah Tambak Juara I
Turnamen Futsal di YPP Hasan Jufri

SMP Islamiyah Tambak Juara I
Turnamen Futsal di YPP Hasan Jufri

Posted by Media Bawean on Kamis, 02 Januari 2014

Media Bawean, 2 Januari 2014


Team Futsal SMP Islamiyah Tambak berhasil mengalahkan team Futsal MTs. Hasan Jufri Lebak dalam pertandingan final Turnamen Futsal SMP/MTs. Se-Pulau Bawean yang diselenggarakan di Lapangan YPP Hasan Jufri, Lebak, (rabu, 1/1/2013).

Turnamen memperebutkan Piala Bank Jatim Cabang Bawean diselenggarakan dalam Pekan Seni dan Olahraga (PORSENI) YPP Hasan Jufri yang diikuti lembaga pendidikan tingkat SMP/MTs. se- Pulau Bawean.

Pertandingan Final, SMP Islamiyah Tambak berhasil mengalahkan MTs. Hasan Jufri dengan skore 11-3. Atas kemenangan juara I, SMP Islamiyah mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp.600ribu dari Bank Jatim Cabang Bawean. Sedangkan MTs. Hasan Jufri sebagai juara II memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 450 ribu.

Memperebutkan juara III dan IV, MTs. Ma'arif IV (Batusendi) berhasil sebagai juara III memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp.300 ribu, sedangkan juara IV diperoleh oleh MTs. Darussalam Kumalasa dengan mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp.250 ribu.

Agus Sastriono, Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean mengatakan pihaknya berperan aktif dalam memajukan olahraga di Pulau Bawean, khusus tingkat pelajar untuk menggali potensi bakat generasi penerus bangsa.

"Prinsipnya mendukung setiap ada kegiatan warga di Pulau Bawean selama memungkinkan. Harapannya seluruh warga Pulau Bawean semakin dekat dengan Bank Jatim,"terangnya. 

Perlu diketahui, disela pertandingan final juga diselenggarakan persahabatan futsal antara Bank Jatim Bawean melawan Guru Hasan Jufri, dengan skore 3-1. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean