Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Peringatan Hari Kartini di Bawean
Gugus I TK Gelar Seni di Perikanan

Peringatan Hari Kartini di Bawean
Gugus I TK Gelar Seni di Perikanan

Posted by Media Bawean on Rabu, 23 April 2014

Media Bawean, 23 April 2014


Memperingati hari Kartini oleh Gugus I TK kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik diselenggarakan kemarin (selasa, 22/4/2014), bertempat di Komplek Perikanan Bawean.

Siti Khomairoh, selaku Ketua Gugus I dalam sambutannya menyampaikan ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Peringatan Hari Kartini Gugus I TK Kecamatan Sangkapura.  'Melalui kerjasama yang kompak, Gugus I telah merayakan pernuh semarak,"katanya.

Ditengah-tengah sambutan, Ketua Gugus I TK Sangkapura memberikan penghargaan kepada TK Sidogedungbatu II atas kinerjanya yang dinilai sangat baik dalam melaksanakan tugasnya.

Selanjutnya, Imron, mewakili Kepala UPTD Pendidikan Sangkapura dalam samnbutanya mengajak kepada seluruh kaum ibu untuk meneladani perjuangan Ibu Kartini,. "Melalui buku "Habis Gelap, Terbitlah Terang," ayo kaum ibu bangkit membangun bangsa dan negara,"ujarnya.

"Siswa TK merupakan generasi penerus bangsa yang nantinya menjadi cikal bakal pemimpin bangsa tentunya layak untuk menggali sejarah bangsa seperti memperingati hari Kartini,"paparnya.

Bertempat di Komplek Perikanan Bawean, antraksi kreasi seni TK Gugus I ditampilkan, yaitu penyanyi cilik asal Kumalasa dengan membawakan tembang Cintai Aku Karena Allah, berhasil memukau seluruh yang hadir dalam acara.

Selanjutnya penampilan fashion dari TK Aisyah juga membuat seluruh penonton terhibur dengan acara peringatan Hari Kartini di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean