Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » R. Abdul Aziz (Kepala SMPN I Tambak)
Tekad Memajukan Sekolah di Tambak

R. Abdul Aziz (Kepala SMPN I Tambak)
Tekad Memajukan Sekolah di Tambak

Posted by Media Bawean on Sabtu, 17 Mei 2014

Media Bawean, 17 Maret 2014 

Mutasi pejabat Pemkab Gresik (jum'at, 16/5/2014), diantaranya R. Abdul Aziz, S.Pd. menjabat Kepala SMPN I Tambak, Pulau Bawean, menggantikan R. Musleh yang dimutasi sebagai Pengawas di Dinas Pendidikan Gresik.

Dihubungi Media Bawean (sabtu, 17/5/2014), R. Abdul Aziz membenarkan dirinya telah dipercaya oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik untuk menjabat Kepala SMPN I Tambak.

Ditanya mulai kapan akan masuk kerja, mantan Kepala UPTD Pendidikan Sangkapura menyatakan masih menunggu R. Musleh, Kepala SMPN I Tambak yang dimutasi masih ada kunjungan kerja ke Thailand.

Meskipun tugasnya sebagai Kepala SMPN I Tambak berjauhan dengan rumahnya di Sangkapura, R. Abdul Aziz mengatakan siap untuk melaksanakan tugas barunya dengan banyaknya keluarga yang berdomisili di desa Tambak dan desa Pekalongan. "Nantinya akan bertempat tinggal di Tambak untuk konsentrasi melaksanakan tugas,"katanya.

Memulai tugas barunya, R. Abdul Aziz mengharap dukungan penuh dari masyarakat kecamatan Tambak, khususnya keluarga besar SMPN I Tambak. "Butuh kerjasama yang baik dan kekompakan untuk memajukan pendidikan di Tambak,"ujarnya.

Disinggung soal target, Kepala SMPN I Tambak menargetkan sekolah yang dipimpinnya bisa bersaing dengan sekolah di daratan Gresik atau Surabaya.

Dalam memulai tugas barunya, R. Abdul Aziz bertekad akan mengambil yang terbaik dari kepala sekolah yang lama, serta memperbaiki kinerjanya yang kurang baik agar menjadi lebih baik.

"Soal prestasi nantinya setelah tugasnya dijalankan, yang terpenting bisa mendidik siswa bermoral baik dengan menanamkan nilai keagamaan, serta memotivasi semangat belajar yang tinggi,"pungkasnya.

R. Musleh dihubungi Media Bawean via selulernya tidak aktif sehubungan posisi sedang berada di Thailand. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean