Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tulisan Lafadz Allah di Langit Bawean

Tulisan Lafadz Allah di Langit Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 21 Mei 2014

Media Bawean, 21 Mei 2014

Allahu Akbar......
Dilangit Pulau Bawean, Gresik waktu pagi hari telah bertuliskan lafadz Allah.

Kebesaran Allah Sang Maha Pencipta ditemukan oleh Adi Sulistiyono, Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai Bawean, sekitar 4 tahun yang lalu, hanya dipublikasikan mulai kemarin hari. Alasannya masih dicari sesuatu yang tersirat dibalik tulisan lafadz yang dilihatnya.

Ditemui Media Bawean (senin, 20/5/2014), Adi Sulistiyono menyatakan penemuan tulisan lafadz tahun 2010, yaitu pagi hari setelah shalat subuh sudah ada firasat tentang adanya suatau keistimewaan yang akan dilihatnya.

Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai Bawean yang bertugas di Pulau Bawean sejak tahun 2007, lalu melihat keistimewaan langit di Pulau Bawean tahun 2010. Foto yang dlihat tepat ketika berada di komplek perikanan Pulau Bawean.

Ketika melihatnnya sebentar saja, langsung mengabadikan dengan kamera handphone yang dipegangnya. Untuk mengambil dengan kamera video sepertinya tidak memungkinkan karena waktunya hanya beberapa menit saja. Sehingga kamera hp dipotretkan ke awan yang bertuliskan lafadz Allah.

"Sungguh besar kekuasaan Allah SWT. Ini menunjukkan bahwa penggembangan wisata yang layak di Pulai Bawean adalah wisata relegi,"ungkapnya kepada media bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean