Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » UN SMP/MTs. di Pulau Bawean
Seluruh Peserta Hadir Tanpa Kendala

UN SMP/MTs. di Pulau Bawean
Seluruh Peserta Hadir Tanpa Kendala

Posted by Media Bawean on Selasa, 06 Mei 2014

Media Bawean, 6 Mei 2014

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2014 tingkat SMP/MTs. di Pulau Bawean berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, yang dimulai sejak kemarin hari senin (5/5/2014).

Kepala SMP Negeri 1 Sangkapura Muhammad Sahafuddin, S.Pd. yang menjabat Ketua Sub Rayon 19 di Pulau Bawean menjamin pelaksanaan ujian nasional (UN) tahun 2014 akan berlangsung lancar tanpa hambatan, termasuk kejujuran dalam pelaksanaan bisa dipertanggungjawabkan.

Muhammad Sahafuddin, S.Pd. dalam pelaksanaan UN ada 20 paket soal yang berbeda dalam setiap ruangan. "Jadi soal yang dikerjakan oleh siswa tidak sama, sehingga pelaksanaannya dijamin tanpa kerjasama untuk mengerjakan soal,"katanya.

Sub Rayon 19 dalam pelaksanaan UN hari pertama bidang studi bahasa Indonesia, seluruh peserta ujian sebanyak 415 siswa ikut semuanya. "Tidak ada kekurangan soal ataupun soal tidak ada yang tertukar, semuanya berjalan sukses tanpa ada kendala dalam pelaksanaannya,"terang Kepala SMPN I Sangkapura.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Sub Rayon 57, Nazaruddin menyatakan seluruh peserta UN sebanyak 571 siswa hadir dalam pelaksanaan hari pertama.

Kepala MTs. Hasan Jufri Lebak mengatakan tidak ada kendala dalam pelaksanaan, tidak ada kekurangan soal ataupun soal tidak ada yang tertukar di Sub Rayon 57. "Alhamdulillah lancar tanpa ada kendala,"tuturnya.

Sementara menghubungi pihak sub rayon 60 di Tambak, Media Bawean mengalami kesulitan komunikasi. (bst) 

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean