Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Gelar Operasi Gabungan di Sangkapura, Tujuan Menjaga Keamanan Bawean

Gelar Operasi Gabungan di Sangkapura, Tujuan Menjaga Keamanan Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 14 Juni 2014

Media Bawean, 14 Juni 2014


AKP. Tulus Mengawali tugas barunya sebagai Kapolsek Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, tadi malam (jum'at malam sabtu, 13/6/2014) menggelar operasi gabungan (Polsek Sangkapura, Koramil Sangkapura dan Samsat Pembantu Bawean).

Target operasi mobil roda empat dan sepeda motor berhasil menjaring pelanggar peraturan lalu lintas yang tidak memasang plat nomor di kendaraan.

Dihubungi Media Bawean. AKP. Tulus mengatakan operasi akan rutin dilaksanakan bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban. "Selama ini Pulau Bawean dikenal aman, untuk mewujudkannya agar kondisi keamanan berkelanjutan maka ditunjang ke kompakan aparat penegak hukum bersama seluruh masyarakat,"katanya.

Kapolsek Sangkapura yang baru meminta masyarakat kompak untuk menjaga keamanan serta mentaati peraturan demi penegakan supremasi hukum di Pulau Bawean.

Lebih lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Driyorejo mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pulau Bawean anti narkoba. "Mari kita ciptakan Pulau Bawean zero narkoba,"ujarnya.

Pulau Bawean sebagai daerah kepulauan rentan menjadi tujuan pelarian untuk mencari aman, bila mengetahui kehadiran orang baru yang mencurigakan, Kapolsek meminta warganya untuk melapor kepada petugas demi menjaga keamanan bersama. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean