Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kafilah MTQ asal Pulau Bawean
Siap Bertanding menuju Gresik

Kafilah MTQ asal Pulau Bawean
Siap Bertanding menuju Gresik

Posted by Media Bawean on Senin, 16 Juni 2014

Media Bawean, 16 Juni 2014


Kafilah (peserta) Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Gresik asal Pulau Bawean sudah berangkat menuju Gresik untuk mengikuti lomba yang akan digelar di Kecamatan Sidayu (19 Juni 2014 s/d 22 Juni 2014).

Keberangkatan peserta asal Pulau Bawean yaitu kafilah dari kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak menuju Gresik naik KMP. Gili Iyang (hari minggu, 15/6/2014). Abdul Adim (Camat Sangkapura) mengatakan berangkat lebih awal dari jadwal pelaksanaan MTQ bertujuan menghindari putusnya transportasi jurusan Pulau Bawean - Gresik bila terjadi gelombang tinggi.

"Selama beberapa hari di Gresik, seluruh peserta akan mendapatkan pembinaan khusus dari pendamping untuk persiapan tampil mengikuti MTQ di Sidayu,"katanya.

Camat Sangkapura memohon do'a dan restu dari warganya untuk kesuksesan mengikuti MTQ dan kembali pulang membawa prestasi.

Husni, Kasi Kesra Kecamatan Sangkapura menyatakan seluruh peserta asal kecamatan Sangkapura sebanyak 15 peserta dengan 7 pendamping. "Seluruh peserta sudah siap tampil dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten Gresik, sudah melalui proses seleksi dan latihan rutin,"ujarnya.

Hal senada diungkapkan Abdul Basid, Kasi Kesra Kecamatan Tambak menerangkan, sebanyak 13 peserta didampingi pendamping dan orang tuanya sudah siap untuk mengikuti pelaksanaan MTQ di Sidayu. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean