Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Lebaran Merenggut 2 Korban Jiwa

Lebaran Merenggut 2 Korban Jiwa

Posted by Media Bawean on Kamis, 31 Juli 2014

Media Bawean, 31 Juli 2014


Selama lebaran telah merenggut 2 korban jiwa, diantarnya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi tadi siang (kamis, 31/7/2014), di Jalan Lingkar Bawean kawasan Labuhan, dekat Pamona, desa Sidogedungbatu, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Rasul asal Sungaiteluk ketika waktu kejadian ada ditempat, mengatakan kecelakaan terjadi dijalan paving kawasan Labuhan, diperkirakan korban dengan mengendarai sepeda motor Satria F menabrak tiang telepon sampai terjatuh di jalan paving.

Sontak kejadian waktu siang hari mengundang banyak pengendara lainnya yang kebetulan berkeliling Pulau Bawean. Deky Firmansyah asal desa Suwari masih duduk di kelas 9 SMP yang mengendarai didepan terjauh di paving setelah menabrak fiang telepon, sedangkan yang diboceng Muhammad Ainun Rizqi terjauh kedalam sawah sekitar tempat kejadian.

Setelah kejadian, kedua korban langsung mendapat pertolongan lalu di rujuk ke Puskesmas Sangkapura. Tepat jam 15.30, Deky Firmansyah menghembuskan nafas terakhirnya disisi ayahnya yang bernama Sairosi dan ibunya bernama Sunaryati.

Sebelumnya juga ada peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Rujing, memakan korban jiwa Abdullah (18 th.) asal Langcabur, desa Daun, Sangkapura. Kejadian tepat malam hari raya idul fitri (28/7/2014), jam 01.00 WIB. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean