Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polsek Tambak Gelar Operasi Knalpot Blong dan Mobil Pick Up

Polsek Tambak Gelar Operasi Knalpot Blong dan Mobil Pick Up

Posted by Media Bawean on Rabu, 30 Juli 2014

Media Bawean, 30 Juli 2014


Untuk menjaga ketenangan dan ketentraman masyarakat, Polsek Tambak, Pulau Bawean, Gresik menggelar operasi sepeda motor menggunakan knalpot blong dan kendaraan roda empat yang memakai sound system untuk keliling, hari rabu (30/7/2014).

Operasi yang digelar di jalan lingkar Bawean tepatnya di depan kantor Polsek Tambak berhasil menjaring kurang lebih 25 sepeda motor dan 6 kendaraan roda empat yang disuruh putar balik untuk pulang.

Kanit Polsek Tambak, Aiptu Besuki mengatakan operasi digelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya kenyamanan masyarakat dalam menghadapi lebaran. "Knalpot blong menjadi persoalan membuat bising suasana di jalan dan mengganggu pendengaran sehubungan suara nyaring,"katanya.

"Semua sepeda motor yang memakai knalpot blong diamankan di kantor Polsek, sementara untuk roda empat yang menggunakan sound system dihalau untuk pulang ke daerah asalnnya,"terangnya.

Sementara pantauan Media Bawean, walaupun keliling naik roda empat menggunakan sound system merupakan larangan tapi kenyataannya masih banyak terlihat anak muda yang berjoget ria menikmati alunan musik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean