Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pulau Bawean Siap Pemilu Pilpres, Muspika Sangkapura Sidak ke PPS

Pulau Bawean Siap Pemilu Pilpres, Muspika Sangkapura Sidak ke PPS

Posted by Media Bawean on Rabu, 09 Juli 2014

Media Bawean, 9 Juli 2014


Muspika Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik menggelar sidak persiapan Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar hari ini (rabu, 9 Juli 2014).

Abdul Adim, Camat Sangkapura bersama Kapolsek Sangkapura, AKP. Tulus didampingi kepala desa setempat mengunjungi masing-masing PPS, bertujuan melakukan pengecekan persiapan pemilu. Hasilnya seluruh PPS menyatakan siap melaksanakan dan mensukseskan Pemilu Pilpres.

Abd. Adim, Camat Sangkapura mengatakan persiapan pelaksanaan pemilihan presiden sudah siap dilaksanakan sesuai jadwal, termasuk seluruh logistik sudah terkirim ke PPS.

Lebih lanjut Camat Sangkapura mengajak kepada seluruh warganya untuk memberikan hak suara, pesannya jangan golput. "Gunakan hak pilih anda sebagai warga negara Republik Indonesia,"katanya.

AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura menyatakan aman terkendali, serta situasinya kondusif. "Alhamdulillah situasi pemilihan presiden masih aman tanpa ada permasalahan, termasuk pengiriman logistik sudah terselesaikan,"ujarnya.

Untuk memantau keadaan, Kapolsek Sangkapura mengaku sudah berlayar naik perahu menuju Pulau Gili yang letaknya masuk desa Sidogedungbatu.

Menurutnya, tempat penyimpanan logistik pemilu mendapat pengamanan penuh dari anggota kepolisian, termasuk pengiriman ke KPPS. 

Ketua PPS desa Sungairujing, Hazin ditemui Media Bawean, menerangkan bahwa persiapan pelaksanaan pemilu presiden hanya menunggu pelaksanaan pencoblosan disetiap TPS. "Seluruh logistik sudah mencukupi sesuai DPT,"tuturnya.

Disinggung soal DPT, Hazin menjelaskan seluruh warganya sudah masuk dalam DPT. Adapun warga yang berhalangan hadir, sebagian besar sudah mengambil A5 untuk mencoblos di daerah lain,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean