Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Sepeda Motor Milik Suratin Yang Hilang
Ditemukan di Dekat Dermaga Bawean

Sepeda Motor Milik Suratin Yang Hilang
Ditemukan di Dekat Dermaga Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 19 Juli 2014

Media Bawean, 19 Juli 2014


Sepeda motor JupiterZ bernopol W 5154 K milik Suratin (ABK Kapal Express Bahari 1C) telah ditemukan di Perkampungan dekat dermaga Pulau Bawean, Gresik, hari sabtu (19/7/2014).

Suratin ditemui Media Bawean membenarkan sepeda motor miliknya telah hilang ketika diparkir di dekat kapal dalam area Pelabuhan Bawean, hari kamis (17/7/2014). "Hilangnya waktu sore hari ketika persiapan untuk berbuka puasa,"katanya.

Waktu itu, menurut Suratin, kunci sepeda motor tetap terpasang sehubungan kondisi Pulau Bawean selama ini dikenal aman tidak ada maling seperti di daerah lainnya. "Alangkah terkejutnya, setelah mau berbuka puasa ternyata sepeda motor sudah hilang tidak ada ditempat,"ujarnya.

Selanjutnya, Suratin dibantu oleh teman dekatnya melakukan pencarian kebeberapa tempat, ternyata hasilnya nihil tidak ditemukan. Kemudian Suratin melapor kehilangan sepeda motor di kantor Polsek Sangkapura.

Anggota Polsek Sangkapura, Hendro dihubungi Media Bawean menyatakan sepeda motor milik Suratin telah ditemukan di Perkampungan dekat Pelabuhan Bawean, di desa Sungaiteluk, Sangkapura, hari jum'at.

Menurut Hendro, sepeda motor diparkir di depan rumah warga sejak hari jum'at pagi, ketemunya tadi sore (sabtu, 19/7/2014). "Sampai sekarang masih belum diketahui orang yang mengambil dan membawa kabur sepeda motor, sampai akhirnya di parkir di depan rumah warga,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean