Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Beli Grosir Sprei

Beli Grosir Sprei

Posted by Media Bawean on Senin, 25 Agustus 2014

25/08/2015 - Ini adalah informasi bagi mengenai peluang usaha untuk Bunda di rumah. Untuk yang sudah punya usaha kuluarga dan ingin mengembangkan bisnis ayo ikut saya berjualan sprei. Kenapa mesti sprei? soalnya banyak yang butuhin dan tiap tahun permintaannya meningkat. Emang untung? Iya untung Bun. Soalnya kita belinya secara grosir. Dimana belinya? Beli grosir sprei di bedibedi aja.

Beli Grosir Sprei

Bedibedi itu apa? Bedibedi itu situs ecommarce yang baru. Walaupun masih baru tapi pelayanan dan profesionalismenya bagus, pokoknya liat aja dulu situsnya di bedibedi.com. Disana Ibun bisa beli eceran atau grosir. Kalau mau harganya murah dan untung besar waktu di jual kembali ya belinya harus secara grosir. Tapi sebelumnya mesti daftar dulu. Biaya membershipnya 75.000 rupiah, itu udah termasuk modul, katalog, dan pelatihan bisnis lainnya yg di adakan oleh bedibedi.com pelatihan bisnis itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan omzet jualan sprei kita baik offline dan online

Cari tahu cara mendaftar, cek di tautan berikut-- beli grosir sprei di bedibedi aja. Peluang usaha berjualan sprei itu untungnya basah. kalau beli secara grosir, Ibun bisa dapat diskon sampai 17 persen untuk bedcover-set. Ibun juga diberikan wewenang untuk menentukan harga jual bedcover dan sprei yang Ibun pegang. Tersedia ebook untuk di download gratis dari bedibedi. Ebook ini berjudul Jago jualan online. Yang pastinya fast response dan daftarnya mudah. Makannya kalau mau untung dan ga rugi beli grosir sprei di bedibedi aja .

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean