Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pulau Bawean Lunas Pajak 100%

Pulau Bawean Lunas Pajak 100%

Posted by Media Bawean on Selasa, 26 Agustus 2014

Media Bawean, 26 Agustus 2014

Warga Pulau Bawean, Gresik, dalam bulan panutan pajak 2014 sudah membayar pajak 100%. Sebanyak 30 desa, yaitu 17 desa di Kecamatan Sangkapura dan 13 desa di Kecamatan Tambak sudah lunas membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Seluruh kepala desa sebanyak 30 desa di Pulau Bawean  mendapatkan undangan untuk menghadiri acara bulan panutan pajak tahun 2014 yang digelar di Gresik, hari kamis (28 Agustus 2014).

Keberhasilan Pulau Bawean membayar pajak bumi bangunan (PBB) tak terlepas dari kinerja 2 camat, yaitu Abdul Adim sebagai camat Sangkapura dan Sugeng Gatot Subroto sebagai camat Tambak.

Apresiasi besar layak diberikan kepada Camat Sangkapura, Abdul Adim, berkat kinjerjanya kecamatan Sangkapura yang selama ini selalu ditinggalkan kecamatan Tambak dalam pembayaran pajak lunas 100% sejak dijabat oleh Suropati, ternyata mampu menuntaskan kewajibannya membayar pajak sampai bulan panutan.

Melalui dorongan kepada kepala desa bersama aparatanya, kecamatan Sangkapura mampu melunasi pembayaran pajak. Jemput bola merupakan trik terbagus untuk warganya membayar pajak, sehubungan pola sebelumnya hanya menunggu sehingga tunggakan bisa terjadi.

Berkat lunas membayar pajak 100%, kecamatan Sangkapura sebanyak 17 desa sedangkan kecamatan Tambak sebanyak 13 desa, akhirnya kecamatan Sangkapura menggeser kecamatan Tambak dibawahnya.

Apresiasi juga kepada Camat Tambak, Sugeng Gatot Subroto yang mempu mempertahankan prestasinya lunas pajak 100% untuk bulan panutan tahun 2014.

Berkat kerjasama yang kompak antara Camat bersama Kepala Desa didukung kesadaran warganya untuk membayar pajak, sehingga Pulau Bawean Lunas Pajak 100% Tahun 2014. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean