Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Desa Sidogedungbatu Legowo, Pavingisasi JLB Kawasan Timur

Warga Desa Sidogedungbatu Legowo, Pavingisasi JLB Kawasan Timur

Posted by Media Bawean on Kamis, 21 Agustus 2014

Media Bawean, 21 Agustus 2014


Rapat Muspika Sangkapura bersama PU dengan kontraktor pelaksana pavingisasi JLB dan masyarakat desa Sidogedungbatu, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik yang diselenggarakan hari ini (kamis, 21/8/2014) menerima untuk pembangunan jalan.

Rapat yang digelar di balai desa Sidogedungbatu membahas tentang jalan yang akan dibangun di ruas JLB kawasan timur Pulau Bawean. Abdul Adim, Camat Sangkapura dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah, termasuk pembangunan jalan pavingisasi.

Menurutnya anggaran pemerintah diglontorkan untuk kepentingan bersama, khususnya pengguna jalan raya agar bisa menikmati dengan nyaman dan mulus.

"Demi kepentingan umum, marilah bersama-sama mendukung pembangunan jalan pavingisasi yang segera akan dilaksanakan oleh pelasana pembangunan,"katanya.

AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura meminta kepada masyarakat desa Sidogedungbatu untuk mendukung pembangunan jalan lingkar Bawean. "Merupakan kebutuhan bersama untuk jalan yang bagus dan mulus demi kelancaran transpotasi,"tuturnya.

Ismail Lutfi dari kontraktor pelaksana proyek menjelaskan panjangnya jalan yang akan dibangun mencapai 2,5 KM, sedangkan lebarnya jalan sampai 8 meter. 

Lebih lanjut kontraktor pelaksana menyatakan tidak ada ganti rugi untuk warga yang bangunan pagarnya terkena pembangunan jalan pavingisasi. "Adapun tekhnis untuk perbaikan yang kecil-kecil nantinya akan menjadi pertimbangan khusus,"ujarnya.

Muadz Abkar, Kades Sidogedungbatu mengajak kepada seluruh wargaya untuk mendukung pembangunan jalan paving demi kepentingan bersama seluruh pengguna jalan.

Hal senada disampaikan KH. Nizar sebagai BPD Sidogedungbatu menyampaikan terima kasih atas pembangunan jalan lingkar dengan pavingisasi yang dilaksanakan di kawasan timur Pulau Bawean.

Kepala UPTD PU Bawean dihubungi Media Bawean menjelaskan sudah tidak ada permasalahan lagi untuk pembangunan jalan paving di kawasan timur Pulau Bawean. "Seluruh peserta rapat legowo dan menerima untuk pembangunan paving di JLB kawasan desa Sidogedungbatu,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean