Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Desa Kumalasa Bisa Lebih Baik, Pelayanan Full Service Untuk Warga

Desa Kumalasa Bisa Lebih Baik, Pelayanan Full Service Untuk Warga

Posted by Media Bawean on Senin, 15 September 2014

Media Bawean, 15 September 2014


Pemerintahan Desa Kumalasa, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik bisa lebih baik sesuai semboyan Kabupaten Gresik bisa lebih baik.

Diantaranya pelayanan kepada warganya menjadi prioritas utama melalui keaktifan kepala desa bersama perangkatnya yang setia melayani di balai desa selama jam kerja. Dilanjutkan pelayanan dimanapun berada, kepala desa Idham Cholik selalu bersedia melayani sesuai kebutuhan warganya.

Ditemui Media Bawean (senin, 15/9/2014), Idham Cholik, kepala desa Kumalasa mengatakan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas dalam melaksanakan kinerja pemerintahan desa. "Apapun keinginan ataupun kebutuhan warga menjadi tugas utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik,"katanya.

Menurutnya balai desa menjadi pusat atau sentral dalam melaksanakan seluruh tugas dan kerja pemerintahan desa. "Seluruh aparatur desa sudah masuk aktif setiap hari memberikan pelayanan sesuai kebutuhan warga,"ujarnya.

"Setelah pelayanan di balai desa ditutup, warga yang butuh pelayanan bisa menghubungi dimanapun berada tanpa ada batasan waktu selama 24 jam,"paparnya.

Selain optimalisasi pelayanan kepada warganya, Pemerintahan Desa Kumalasa telah membangun jalan poros desa sebanyak 14 titik. "Kualitas jalan dalam pembangunan sangat diutamakan,"tuturnya.

"Pembagunan jalan poros desa merupakan kebutuhan seluruh masyarakat sebagai akses transpotasi dalam meningkatkan perekonomean,"jelasnya.

Untuk memudahkan akses jalan di desa Kumalasa, Idham Cholik menyatakan sudah siap membangun jalan lingkar di Dusun Kumalasa. "Setelah pembangunan jalan lingkar selesai, tentunya warga bisa memanfaatkannya secara baik,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean