Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Muspika kecamatan Sangkapura Rapat Membahas Penjualan Kelender

Muspika kecamatan Sangkapura Rapat Membahas Penjualan Kelender

Posted by Media Bawean on Selasa, 02 September 2014

Media Bawean, 2 Agustus 2014


Penjualan kelender berkedok Gerakan Anti Narkoba dibahas khusus dalam rapat Muspika Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik  yang digelar tadi siang (selasa, 2/9/2014).

Hasil rapat, yaitu penjual kelender dipersilahkan menjual kepada instansi tapi tidak boleh memaksa untuk membelinya. "Untuk menjual kepada masyarakat umum, termasuk pemilik usaha seperti toko dilarang sehubungan meresahkan,"kata Abdul Adim, Camat Sangkapura.

AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura menyatakan akan memanggil pihak berjualan kelender yang informasinya mengatasnamakan instansi kepolisian. Menurutnya, pihak kepolisian tidak pernah berjualan kelender kepada masyarakat.

Kapolsek mengaku sudah didatangi oleh penjual kelender yang diterima oleh anggotanya dan membeli 1 buah kelender. Sedangkan Camat Sangkapura mengaku diminta membeli 20 buah kelender, tapi sehubungan terlalu banyak sehingga membelinya 4 kelender saja.

Untuk mengatasi keresahan masyarakat di kecamatan Sangkapura, Camat akan menggelar rapat bersama kepala desa untuk membahas lebih lanjut. 

Komandan Koramil Sangkapura, Kapten Abdul Karim berpendapat sebaiknya jangan jualan kelender kepada masyarakat karena akan menimbulkan keresahan. (bst).

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean